Pertanyaan Yang Sering di Tanyakan

Fasilitas apa saja yang akan saya dapat ketika menginap di Rian Kost Pakjo ?

  • Fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika menginap di Rian Kost pakjo adalah :
    1. Kamar Bersih
    2. Kamar Mandi Bersih
    3. Perlengkapan Mandi
    4. TV Led
    5. WiFi Gratis
    6. Air Mineral
    7. Parkir Gratis
    8. Harga Terbaik
    9. Layanan Kebersihan Kamar

Bagaimana cara melakukan pemesanan Rian Kost Pakjo ?

  • 1. Pemesanan dapat dilakukan melalui website www.riankost.com
    2. Pemesanan dapat dilakukan melalui telpon / Whats app ke no : 0821-7934-7503
    3. Pemesanan dapat dilakukan melalui datang langsung ke lokasi Rian Kot Pakjo

Metode pembayaran apa saja yang tersedia untuk melakukan pemesanan di Rian Kost Pakjo?

  • Anda dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan : Bank Transfer / ATM, & Pay at Rian Kost Pakjo

Dimana saya mendapatkan petunjuk arah untuk menuju properti Rian Kost Pakjo ?


Dimana saya mendapatkan alamat properti?

  • Alamat properti dapat Anda temukan di website kami pada bagian” Kontak”.

Hal apa sajakah yang diperlukan ketika ingin melakukan check-in?

  • Hal-hal yang diperlukan ketika ingin melakukan check-in:
    1. Anda harus menyiapkan sejumlah uang sebesar harga per satu kamar dan per malam.
    2.Mohon Siapkan Kartu Identitas (KTP,SIM,NPWP, atau KARTU IDENTITAS LAINNYA) sebagai jaminan menginap di rian kost pakjo.
    3. Sebagai tambahan informasi, waktu untuk check-in di Rian Kost Pakjo adalah mulai dari Pk 13.00 Wib dan check-out adalah Pk 12.00. Wib

Bagaimana cara untuk mengetahui status reservasi saya?

  • Setelah proses pemesanan selesai, Anda bisa konfirmasi pemesanan dengan mengirimkan bukti transfer dan kartu identitas ke Reservasi yang telah di sediakan di website .

Dapatkah saya melakukan pembatalan atau perubahan tanggal untuk reservasi yang sudah dilakukan ?

  • Anda tidak dapat melakukan pembatalan untuk setiap pemesanan. Akan tetapi anda dapat melakukan perubahan pemesanan dengan menghubungi tim customer service kami melalui feature live chat di www.riankost.com.

Berapa kapasitas maksimum dalam satu kamar?

  • Kapasitas maksimum dalam satu kamar tergantung dari type kamar yang di pesan ada 1 kamar untuk dua (2) orang dewasa dan satu (1) anak-anak. & ada 1 kamar untuk empat (4) Dewasa

Berapa banyak kamar yang dapat dipesan dalam satu kali pemesanan?

  • Anda dapat melakukan pemesanan sesuai kebutuhan kamar dalam satu (1) kali reservasi berdasarkan ketersediaan kamar yang ada di setiap properti. Untuk permintaan pemesanan lebih dari satu (1) kamar, Diharapkan Anda untuk melakukan pemesanan melalui feature live chat di www.riankost.com. atau langsung telpon Pihak Rian Kost

Bagaimana jika reservasi saya tidak terdaftar?

  • Silahkan menghubungi tim customer service kami yang siap melayani Anda melalui feature live chat di www.riankost.com

Apa yang harus saya lakukan ketika tidak dapat melakukan check-in?

  • Silahkan menghubungi tim customer service kami yang selalu siap melayani Anda melalui feature live chat di www.riankost.com. Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda tidak dapat melakukan check-in:
    1. Proses reservasi belum berhasil karena proses pembayaran belum selesai.
    2. Kendala operasional di properti.

Ada Pertanyaan, Kritik, & Saran ?


  • Silahkan kirim pertanyaan, kritik, dan saran anda melalui email tomiandrian20@gmail.com atau di fitur live chat yang ada di www.riankost.com .

    Anda juga bisa mengirim pertanyaan, kritik, & saran langsung melalui Whatsapp : 0821-7934-7503

    Karena kritik & saran anda sangat bearti bagi pelayanan kami.